Sunday, October 18, 2009

KKNM

بسم الله الرحمن الرحيم

Pembekalan KKN

Saya sendirian ke Fapet. Berangkat dari kosat-an naik ojek, teuteup, walaupun dah beberapa kali ke sana ga pernah tahu itu nama gedungnya. Tapi akhirnya ketemu juga sih.. Kalau ngga ga jadi KKN duong..

Aura asing mulai terasa ketika semua mahasiswa berkumpul. Siiing... saya mencoba menikmati ini. Memperhatikan. Melihat kiri kanan. Say hai ke yang ga kenal.. wah mulai gila ni..

Tapi asik, beneran! Over all mereka bukan orang2 yg antipati, egois, cuek, de ka ka.. Pemilihan kordes (kordinator desa) pun berlangsung relatif cepat. Jadi struktur di bawahnya pun ga terlalu lama dibentuk.




Pamekaran, Rancakalong, Sumedang

===Jam 8 Kumpul di BNI Pangdam==
Maunya di sms jarkom. Tapi tetep aja molor. Sambil nunggu, saya sarapan dulu. Izin sama yang duluan datang terus pergi deh..

Dont you know..
Ada seseorang yang mirip seseorang di KKN ini. Sebut saja nama teman baru saya itu X dan teman lama saya Y. Dari dekat si ga mirip2 amat, tapi dari diamnya, bicaranya, berpikirnya, gaya ngelucunya, nundukin pandangannya, menghindarnya, postur badannya..X dan Y itu mirip abis!

Y itu lucu, makanya saya nulis ini sambil senyam senyum. Eh ternyata si X juga lucu. Hahaha.. (ooops). Kemarin dia sukses 'mempermalukan' saya di depan Kadus. Ampun deh tu orang... lidahnya ga bisa direm. Ngerti si, itu basa basi sopan.. tapi kan tapi kan malu jadinya.

Dan tahu gak?
Setiap ada komunitas baru pasti ada orang-orang tertentu yang saya cari. Tidak perlu disebut itu apa, tapi orang2 itu ada^^, Senaaaang...

Satu yang aku pahami, aku ga sendiri.. dia dan dia pun ga sendiri.. jadi nikmatin aja..OK BOS? Tantangan baru itu sulit bila dikerjakan sendiri. Tapi insyaAllah, bisa diperbaiki bila kita bekerja
bersama..^^

Bukankah kebaikan yang sedikit tapi terorganisir bisa mengalahkan keburukan yang banyak namun tak teroganisir?

0 komentar:

Post a Comment

Jadilah seperti bintang yang indah kemilau namun sulit untuk digapai. Seperti melati begitu lembut dan suci, seperti mawar yang indah namun memiliki duri untuk melindungi diri. Ukhty moga kita bisa menjadi muslimah yang begitu lembut, anggun begitu banyak yang menginginkan namun sulit dimiliki sembarang orang karena kita teguh terhadap Allah dan Rasul.
Click to view my Personality Profile page