Wednesday, December 23, 2009

Pekan Kerajinan Jawa Barat!

بسم الله الرحمن الرحيم
Ini dia event yg saya tunggu. Entah baru bertama, atau memang acara tahunan yang jelas saya baru tahu beberapa hari yang lalu.

Poster disebelah kiri ini nih, ada banyak di sekitaran Bandung (ya iyaalah, lha wong acaranya di Bandung).

but wwwwwait, baru ngeh kalau tanggalnya beda. Yang saya lihat diposter yg baru acara mulai tanggal 23. Dan kenyataannya memang acara dah dimulai tanggal segitu, kok. Yoweis, mungkin salah ketik.














Sepulang dari bimbingan, sahabat saya bilang, "Tan, ke acara kemarin yuuuk.."
Langsung aja saya jawab iya. Secara saya liat posternya aja dah ribut saking antusiasnya, tapi pas diliat tanggalnya, "yaah, besok..deti..". Saya pikir, besok belum tentu saya ke Bandung.

Ternyata takdir berkata lain.. hehe..
Sampailah saya di tempat ini. Alhamdulillah.


So, WELCOME to THE Annual Grand Exhibition of West Java Craft !!!










Memasuki pintu utama, saya disambut teteh2 dengan brosur dan koran NERACA (yang sampai saat ini belum saya baca, haha)

Lalu, melangkah lebih kedalam, ada stand pertama yang memajang hiasan ini.
<--- Boneka kuda dari Kain Batik. Eh, salah deng.. JERAPAH! hihi..

Lucu beneuuudh dah..







Sebenernya banyak stand lain, tapi stand ini yang paling menarik bagi saya. Ada banyak kerajinan dari keramik, kertas,,,,


















...juga membatik..

Keren nih teteh, baru juga dibuka acaranya beberapa jam lalu, dah hampir jadi lagi 'menggambarnya'..

Pengen nyoba, tapi ga berani bilang... heu2


















Banyak pernik selain hiasan keramik dan kerajinan kertas.. ada kain dan baju batik, makanan khas sunda, angklung, kendang,

kalung, gelang, gantungan kunci, tas, furnitur, ,,, pokonya baaaanyaaak deh...
Terus, stand2nya ga cuma dari Bandung, tapi juga dari Tasik, Bogor, Bekasi, Purwakarta, dan semua kota di Jawa Barat...

Foto terakhir...





Ga nampak ya...


??


Soalnya lebih indah kalau teman2 pergi kesana langsung ;)

Jadi, buat kamu para pecinta seni, event ini bagus buat mengupdate informasi tren kerajinan Jawa Barat saat ini.

Yooook! Dateng aja, sekalian beli oleh2 buat dibawa pulang.. :D




0 komentar:

Post a Comment

Jadilah seperti bintang yang indah kemilau namun sulit untuk digapai. Seperti melati begitu lembut dan suci, seperti mawar yang indah namun memiliki duri untuk melindungi diri. Ukhty moga kita bisa menjadi muslimah yang begitu lembut, anggun begitu banyak yang menginginkan namun sulit dimiliki sembarang orang karena kita teguh terhadap Allah dan Rasul.
Click to view my Personality Profile page