Tuesday, August 9, 2011

3/8 Poster Ramadhan

بسم الله الرحمن الرحيم
Perkenalkan, salah satu amanah saya bulan ini jadi Ms.Publisher. Bisa berarti nona-nona penyiar *halooo* atau salah satu program microsoft.. ;p
"File proker dah dikirim ya tan", kata si bos memulai NM (net meet) malam itu.
"Iya"
"Coba dibaca dulu"
Jreng-jreng
"2 desain poster setiap minggu dicetak dikertas A3. Tempel di papan2 pengumuman RS oke. Total 8 desain, ya."
Begitulah, akhirnya datang juga. My boss knows me well, huh. Kalau dulu di Visus (salah satu majalah senat) saya ga pernah kerja bareng beliau, saya akan tolak mentah2 *kidding*.  

Coz, it'll take hours. 
But, as you sow, so shall you reap. 
Innamal a'malu bin niat wa innama likulli ri'im manawa.
Mari bertransaksi dengan Allah.

Kali ini saya tampilkan 3 poster desain minimalis dengan background dominan putih hasil kolaborasi dengan Corel Draw X5 yang sekarang lagi ngadat entah kenapa. Ide datang dari SMS sahabat, dari browsing di mbah Go*gle, dan buku tentu saja. Maaf kalau ada kata2 atau gambar yang saya sita dan diutak-atik dengan sengaja. Soalnya sayang kalau hanya dikonsumsi di dunia maya dan elektronik. Mending nempel cantik di RS. Semoga mengalirkan pahala.

Dan yang bikin saya bahagia, harga cetak menjadi lebih murah dengan desain seperti ini: hanya Rp.2000 saja per lembar. Yah, berhubung dana terbatas jadi desain menyesuaikan :D







Semoga bermanfaat.

0 komentar:

Post a Comment

Jadilah seperti bintang yang indah kemilau namun sulit untuk digapai. Seperti melati begitu lembut dan suci, seperti mawar yang indah namun memiliki duri untuk melindungi diri. Ukhty moga kita bisa menjadi muslimah yang begitu lembut, anggun begitu banyak yang menginginkan namun sulit dimiliki sembarang orang karena kita teguh terhadap Allah dan Rasul.
Click to view my Personality Profile page