Monday, May 4, 2009

Smile

بسم الله الرحمن الرحيم


Assalamu'alaykum!
Akhirnyaaaa, fiuuuhhh, saya bikin akun blog lagi! Ini akun saya yang ke dua di blogspot. Yang pertama itu "sangat rahasia" sampai2 sy setting biar ga bisa di search dengan engine biasa. Tapi karena itu ditambah lupa pasangan imel & passwordnya jadi mulai sekarang lupakan saja kalau blog itu pernah ada. Sayonara! (sembari berharap saya bisa ingat,, hiks)

Btw, ada 1 blog lagi yang masih sy aktifkan sebelum akhirnya pindah kesini.
Namanya sama, Puzzling Journalz..http://amaryllis-05.blog.friendster.com/ tapi ternyata setelah direnungkan, dipikir, dipertimbangkan, ditimang-timang, diolah dan diresapi (pokonya top abis bikin saya kepikiran terus) saya yakin dan harus bikin akun baru!

Ada alasan khususnya:
1. Saya baru suka nulis :-) setelah sekian lama saya kenal blog dan menulis semaunya (awal tahun 2007)
2. Informasi apapun yang saya dapet akhir2 ini banyak dan sayang untuk dibuang. Jadi beban diotak juga. Gemes ingin diungkapkan (baca: ditulis).
3. Tapi sebenernya merasa sayang ninggalin blog yang lama. Karena tulisannya udah lumayan banyak. Yah, walaupun belum melampaui jumlah negara di dunia si :-p
4. Tapi, lagi, ternyata setelah diulik, blog di frenster itu sangat terbatas dan membatasi keingingan saya untuk menambah item2 pendukung. Widget/Gadget yang ada sedikit dan ga bisa (atau saya yang ga tau) ditambah dari luar.
5. Dan akhirnya, bulatlah keputusan saya! Yosh! Jadilah sekuel Puzzling Journalz! :-) Saking semangatnya memenuhi poin 4 saya ga mikirin tulisan dulu, yang penting item yang saya mau bisa terpampang. Hehe ^^
6. Semoga blog ini bisa mengawali dan menyimpan memori perjalanan hidup saya. Tuk menjadi: bukan sekedar mahasiswi kedokteran!

SEMANGAT!


Labkom A5.2

yang baru dapet ilmu ngeblog dari cidteng

0 komentar:

Post a Comment

Jadilah seperti bintang yang indah kemilau namun sulit untuk digapai. Seperti melati begitu lembut dan suci, seperti mawar yang indah namun memiliki duri untuk melindungi diri. Ukhty moga kita bisa menjadi muslimah yang begitu lembut, anggun begitu banyak yang menginginkan namun sulit dimiliki sembarang orang karena kita teguh terhadap Allah dan Rasul.
Click to view my Personality Profile page