Thursday, July 30, 2009

Liburan apa?

بسم الله الرحمن الرحيم
Bingung saya, mau kasih judul apa..
Eh, sekarang bingung mau nulis apa. Niatnya mau nulis. Dah lama ga nge-blog ceritanya. Ditinggal kesana kemari aja si..hehe..

Tadi, baru beberapa jam yg lalu menulis wall di FB.. 'minggu ke 3 proyek'. Maksudnya proyek pelatihan medis. Tapi bukan itu intinya. Minggu ke-3 sodara! Ternyata sudah 3 minggu lebih liburan saya jalani. Dan setiap kali berpikir tentang proyek ini, yg notabene proyek pertama saya, pasti keingetan melulu. Bikin stres! Eits.. tunggu jangan memandang stres yg satu ini dengan negatif. Stres ini positif bagi saya yg koleris. Intinya kl ga stres ga kerja! (dasar). Yasud, silakan maknai lagi arti stres, sodaraku.. tolong kl sudah dapat ilmu berbagilah dengan diriku..

Kembali ke 'minggu ke 3', sy jadi ingat, ingin mengingat sebenarnya.. apa saja yg sudah sy lakukan selama ini????

Menjilid file kasus, sudah..
Yg ini nomer 1! menikmati bikin cover2nya.. copas sana copas sini. edit2.. dan jadilah..^^'

Mengembalikan buku2 pinjaman, sudah..

Beli buku baru, sudah..
by the way, kemarin pas saya ke Jogja, beli 4 buku baru.. ngiler (oops) liat banyak buku baru yg belum sy baca. Padahal yg lama aja belum habis.. ckck.. Bawaannya kalau dah pengen tau, pengen tauuuu semua.. kalau lagi apatis, apatis abis! Apapun... bahkan yg terdekat sekalipun!
Heu, tp ditambah diskon 25% sih.. jadi sekalian aja, borong neng=p

Ada judul2 yg harus sy baca liburan ini. Harus habis. Terinspirasi taujih seorang akh.
Intinya, dengan bahasa saya, buat apa sih kita capek2 kerja ini kerja itu, disuruh ini-itu, kesana kesono kemari, kemana sebenarnya gerak kita? kemana sebenarnya energi kita dihabiskan?? Nurut si nurut, tapi berpikirlah! karena kelak kita yg akan membuat orang lain nurut.. tapi apa? dalam konteks apa? Lalu mengapa kerja kita seperti gelombang, yg kadang naik kadang turun? kalau enak jalani, kl ngga tinggalin aja. Kalau ga menguntungkan buat diri sendiri apa lagi, ke laut aja deh! Begitukah??
Dari pikiran2 itu, kemudian sy bertekad mencari jalan keluar..
MEMBACA! dan temukan jawabannya!

Rencana ikut lomba desain jaket SEMA, gagal.. habis waktunya.. padahal dah kebayang logo sm jaketnya.. eh, tau2 dah deadline.. yasudah..(ini sedih atau cuek si..>_<)

Meeting FULDFK, sudah..
tapi belum di follow up... heu..guilty.. sy tarik nafas dulu, agak2 gimanaa gitu sama hasilnya..
kontoversial.. provokatif... menggelegar.. spektakuler..! terdengar lebay? memang.. tp itu yg terlintas dipikiran sy sekarang. Yoosh!

Ketemu klien TMA, sudah.. dan akan..
Hyah, ini mah terus aja kayanya selama liburan. Alhamdulillah, sambil mengembangkan sayap, mengeksiskan diri, menuju cahaya ilahiiiii..(ada backsound nasyid, heu)

Pelatihan Medik HI FISIP, sedang..
sudah 3 kali.. fiiiuh.. alhamdulillah.. berangkat dari nol.. sy ga tau apa2 tentang pimpro (pimpinan proyek). Sekarang sy bisa bilang: koordinator. Belajar banyak hal, belajar menghadapi teman2 jurusan lain. Belajar menanggapi perbedaan. Belajar untuk melihat kebawah. Hei! Anak FK selalu terlihat 'dewa' oleh fakultas lain. Dalam posisi terlalu tinggi sehingga sulit digapai.
Dan, ow, kalau sj mereka tahu sy berpikir: biasa aj, guys.. sy sama sm kalian.. sm2 mahasiswa UNPAD!

Jadi inget pertama kali ngekost bareng faklts lain. Ngeliat sy aja gmanaaa gitu.. apa emg sy yg-gmana-gitu..
Terus kumpul kordinator PK (pendamping kelompok) di sekre BEM-U. Pas di absen, lagi2 diliatin gimanaa gitu..perasaan atau pengliatan si.. yg bener..?
Terus ikut acara BP pas KKN 2005," jyah.. dari baju aja bisa diliat ya", kata tmn sy.. "mana FK mana bukan"
Terus, banyaklah...

Ganti kacamata, sudah...
Nambah minus, ni..
Tadinya mau pakai softlens lagi krn sering lupa naruh kacamata. Tp setelah dipikir, ntar aja..

Desain Poster n Merchandise, baru sedikit..
Layout I-Med, akan...
Bikin SOP Majalah, belum..
(semoga ga ada yg bilang sy salah pilih jurusan..)

Sudah, ah..
buat apa sy tulis semua pula.

Yoweis..
Semoga ada hikmah, walaupun sebesar debu..

30 Juli 2009

Rabbi zidni ilman, warzuqni fahman

0 komentar:

Post a Comment

Jadilah seperti bintang yang indah kemilau namun sulit untuk digapai. Seperti melati begitu lembut dan suci, seperti mawar yang indah namun memiliki duri untuk melindungi diri. Ukhty moga kita bisa menjadi muslimah yang begitu lembut, anggun begitu banyak yang menginginkan namun sulit dimiliki sembarang orang karena kita teguh terhadap Allah dan Rasul.