Di akhir e-mail ada bagian yang disebut "tanda tangan" bukan? Biasanya kita membubuhkan tanda tangan sebagai identitas. Tanda tangan digital bisa berupa teks sederhana yang berisi nama, jabatan, nama perusahaan, bahkan sedikit kutipan kata-kata mutiara.
Sebagian orang masih mengetikkannya tanda tangan digital itu secara manual. Padahal tidak perlu seperti itu. Microsoft Office, khususnya Outlook bisa membuatkannya secara otomatis untuk Anda.
Langkah-langkahnya begini:
1. Jalankan Microsoft Outlook.
2. Klik [Options] pada menu [Tools] dan kemudian klik tab [General].
3. Pada tab [General], klik [Email Options].
4. Pada jendela “Email Options” klik tab [Email Signature].
5. Pada kotak di bawah [Type the title of your e-mail signature or choose from the list], tuliskan nama untuk tanda tangan Anda yang digunakan untuk e-mail.
6. Pada kotak di bawah “Create your e-mail signature”, ketik nama Anda atau masukkan gambar yang menjadi identitas e-mail Anda untuk membedakan dengan e-mail orang lain yang mungkin memiliki nama yang sama dengan Anda.
7. Kemudian klik tombol [Add].
8. Ulangi langkah 1 sampai 6 bila Anda ingin mengganti tanda tangan Anda.
sumber: PCplus,
copas tanpa ampun dari: Kompas.com
0 komentar:
Post a Comment