Monday, February 1, 2010

Kritis

بسم الله الرحمن الرحيم
Apanya yang kritis tan..?? Xp

kalau kepala saya adalah ruangan maka ruangan itu adalah UGD alias ER.
semua harus segera diatasi, tapi terbatasi oleh tenaga dan waktu.
apalagi kalau bukan membuat prioritas solusinya

kan?

belajar dari pengalaman yang baru saja dilalui...
2 hal penting yang menjadi dilema.
penting karena hal yang saya inginkan, satu lagi hal yang harus saya pertanggungjawabkan.
Allah.. dua2nya bukan untuk saya pribadi.. tapi untuk orang lain dan orang2 yg penting bagi saya.

Tapi keduanya ada di waktu yang sama tapi di tempat yang berbeda. Lalu bagaimana bisa diri ini berada di tempat yang berbeda sekaligus?

Disini saya belajar prioritas. Tetap harus memilih dan total terhadap salah satunya toh. Itu yang diajarkan teteh mentor saya dulu sekali.

Dan benar saja, ketika prioritas itu terpilih maka konsekuensi harus berkorban.
Ikhlaskan...
keduanya sama2 penting...
untukNya..
dan rencana Allah itu indah..
mudah baginya mengubah sesuatu..
Pada akhirnya.. salah satunya dimajukan waktunya.. dan saya bisa menjalani keduanya..




Alhamdulillah

0 komentar:

Post a Comment

Jadilah seperti bintang yang indah kemilau namun sulit untuk digapai. Seperti melati begitu lembut dan suci, seperti mawar yang indah namun memiliki duri untuk melindungi diri. Ukhty moga kita bisa menjadi muslimah yang begitu lembut, anggun begitu banyak yang menginginkan namun sulit dimiliki sembarang orang karena kita teguh terhadap Allah dan Rasul.
Click to view my Personality Profile page