Sunday, February 21, 2010

Miss My Squad

بسم الله الرحمن الرحيم
Tiap-tiap generasi memiliki masanya tersendiri. Ada kalanya dalam perjalanan menuju mimpi, langkah dapat terhenti. Tetapi langkah itu tidak hanya akan sampai disini tapi tergantikan oleh generasi yang lain. Semoga, amanah itu tidak hanya bergulir, tapi terus membaik dari waktu ke waktu. Dan terus memberi pelajaran bagi siapa pun yang mengembannya.
(AY-Kadept Media DKM Asy-Syifaa' 08-09)

Hufh, luar biasa.. untaian kata dalam paragraf penutup LPJ itu tak hentinya membuat nafas saya tertahan lalu terhela cepat. Kata-kata yang indah, menenangkan sekaligus menantang. Yang terpenting bagi saya sekarang: ternyata semua itu benar adanya, kata-per-kata.

Tantangan yang beliau hadapi, mungkin tidak sama dengan tantangan yang saya hadapi walau mimpi kami sama. Generasi sudah berganti, bahkan dalam masa saya lebih dari sekali. Pertanyaannya, apakah di masa saya amanah itu lebih baik dari kepengurusan sebelumnya??

Astagfirullahal 'adzim.










0 komentar:

Post a Comment

Jadilah seperti bintang yang indah kemilau namun sulit untuk digapai. Seperti melati begitu lembut dan suci, seperti mawar yang indah namun memiliki duri untuk melindungi diri. Ukhty moga kita bisa menjadi muslimah yang begitu lembut, anggun begitu banyak yang menginginkan namun sulit dimiliki sembarang orang karena kita teguh terhadap Allah dan Rasul.
Click to view my Personality Profile page