Monday, May 30, 2011

Suka Senyap

بسم الله الرحمن الرحيم
Hening malam ini.. Lagi lagi, saya terjaga dikala yg lain terlelap. Sepi. Kecuali suara jangkrik beberapa meter di balik jendela kamar. Sesekali angin berhembus menggoyangkan tirai bunga nuansa pink. Sengaja saya buka sedikit jendela. Bukan maksud membebaskan nyamuk keluar masuk. Hanya malas menutup saja.

Tapi ini suasana yang saya suka..
Suasana saya bisa memantul-mantulkan apa yang saya pikirkan.. hanya pikiran saya.. dan pikiran orang-orang yang ada dalam tulisan yang saya baca..
Suasana dimana tulisan-tulisan di blog ini biasa diposting. Kalau diperhatikan, data waktu yang tertulis seringnya sekitar waktu dhuha.. padahal diposting diatas jam 10 malam, bahkan lewat jam 12 malam..jadi, kesimpulannya adalah = saya wanita malam..  tapi yang anti keributan..hehe.
yah, gimana lagi.. bawaan lahir jadi anak pertama yang terbiasa belajar sendiri, adem ayem, tenang, sunyi senyap.. dari pada bikin bete orang karena saya minta diam , mending saya cari waktu saat mereka diam dengan sendirinya alias tidur..  kalau ga, ngaburr... nyusahin ya?


Jadi, bapak-bapak, ibu-ibu, calon bapak dan calon ibu.. kalau ga mau anaknya seperti saya, dianjurkan untuk mengganti-ganti suasana saat anaknya belajar sedini mungkin, biar terbiasa belajar dalam kondisi apapun.. jangan sampai langsung tidur karena kondisi yang senyap, jangan juga jadi riweuh gara-gara kondisinya ribut..

*curhat karena gagal membuat diri beradaptasi dengan lingkungan yg ribut, heu..
23:27

0 komentar:

Post a Comment

Jadilah seperti bintang yang indah kemilau namun sulit untuk digapai. Seperti melati begitu lembut dan suci, seperti mawar yang indah namun memiliki duri untuk melindungi diri. Ukhty moga kita bisa menjadi muslimah yang begitu lembut, anggun begitu banyak yang menginginkan namun sulit dimiliki sembarang orang karena kita teguh terhadap Allah dan Rasul.
Click to view my Personality Profile page