Wednesday, July 1, 2009

Cinta, Cinta, Cinta!

بسم الله الرحمن الرحيم
Ada apa dengan cinta?
Sejak boomingnya KCB--err, saya rasa sebelum KCB booming-- note, artikel di web, dan wall FB mulai dipenuhi dengan tema cinta.

Ada apa sih? Apa karena menjelang liburan? Liburan kan bukan musim jatuh cinta. Musim nikah sih iya.. hehe..

Ah, ga tau denk.. saya masih hijau sama hal yang satu ini. Bosan se-bosan2nya kalau ada yg mengupas lagi masalah jatuh cinta dan antek2nya. Sekedar menanggapi note-note itu, bukan membahas masalah cinta yg ingin saya tulis disini. Sekali lagi, saya bosan untuk membahas itu.

Jadi, kenapa mereka menulisnya?
Mungkin yaaa...
1. Sekedar tausyiah untuk para pecinta yang akan atau sedang dimabuk rasa
2. Curhat tentang dirinya yg lagi jatuh cinta
3. Ga ada bahasan lain
4. Curhat tentang temannya
5. Mencari solusi benar/salah
6. Udah, saya ga tau lagi..

Eniwei, ini sekedar opini aja.. jangan dimasukin ke hati ya yg lagi jatuh cinta, atau yg pernah bikin note ttg cinta selama ini. Ga ada yg ingin sy persalahkan. Saya cuma heran dengan fenomena akhir2 ini aja.
Owkey..
Jangan patah arang karena baca tulisan ini. Justru saya ingin teman2 jadi semangat untuk memperjelas apa itu cinta yang berjuta makna. More than words!
2 Juli 2009

Allah telah memberi akal tanpa nafsu kepada para Malaikat dan Allah memberi nafsu tanpa akal kepada Binatang, sedangkan kepada Manusia Allah berikan keduanya. Barang siapa yang akalnya mengalahkan nafsunya maka ia lebih baik dari Malaikat. Barang siapa yang nafsunya mengalahkan akalnya maka ia dipandang lebih buruk dari binatang/ Imam Abul Hasan Ali Al-Mawardi

0 komentar:

Post a Comment

Jadilah seperti bintang yang indah kemilau namun sulit untuk digapai. Seperti melati begitu lembut dan suci, seperti mawar yang indah namun memiliki duri untuk melindungi diri. Ukhty moga kita bisa menjadi muslimah yang begitu lembut, anggun begitu banyak yang menginginkan namun sulit dimiliki sembarang orang karena kita teguh terhadap Allah dan Rasul.
Click to view my Personality Profile page