Tuesday, December 27, 2011

Ganti Shoutbox Gratis

بسم الله الرحمن الرحيم
Beberapa waktu lalu, saya perhatikan shoutbox:

Lirik-lirik tulisan dari teman2 semua yg berbaik hati mampir dan berkomentar tulus tanpa embel2 iklan di sana. Lalu, pandangan tertuju di daerah yg tidak biasanya saya lirik (atas) "SHOUTMIX IMPORTANT". O-o-w. MSN Onion Emoticon
Shoutmix yg setia menyediakan widget gratisan untuk komentar ini ternyata akan jadi berbayar terhitung tahun 2012 nanti. Hanya beberapa ribu rupiah saja perbulan sebenarnya ($0.99/mo) untuk yg paling murah. Tampilannya juga lebih keren. Tapi emang dasar males ngurusin online payment, jadi saya cari2 yg gratis lagi. Alhamdulillah masih ada. Yes!

Kalau teman2 juga merasa kita punya kemalasan yg sama *hadeh*, mari menggantinya dengan shoutbox gratisan seperti di: http://shoutcamp.com atau http://cbox.ws

Kalau ada yg gratis, kenapa harus bayar. Iya ga? =D  MSN Onion Emoticons

2 komentar:

rizki_ris said...

Terima kasih infonya, saya sudah mencoba ^^

badarjati said...

Pantes aja shoutmix saya gak pernah nongol... ternyata jadi berbayar toh... Thx

Post a Comment

Jadilah seperti bintang yang indah kemilau namun sulit untuk digapai. Seperti melati begitu lembut dan suci, seperti mawar yang indah namun memiliki duri untuk melindungi diri. Ukhty moga kita bisa menjadi muslimah yang begitu lembut, anggun begitu banyak yang menginginkan namun sulit dimiliki sembarang orang karena kita teguh terhadap Allah dan Rasul.
Click to view my Personality Profile page