Monday, July 22, 2013

Hallo Blogger!

بسم الله الرحمن الرحيم
Assalamu'alaikum semua! lama kali tak visit ini blog: setahun lebih! kemane aje taaaaannn..haha
Lihat postingan terakhir tentang taaruf dengan  calon suami. Ta'aruf pertama dan terakhir tuh, alhamdulillah. Habis itu tak ada tulisan sama sekali. Kayaknya sibuk banget ya kehidupan habis nikah itu? Nggak!

Saya rasa lebih sibuk semasa koas dulu. Koas iya, organisasi iya, kegiatan bejibun, masih sempat naik gunung, lari keliling lapangan bola seminggu sekali, berenang, pergi2 ke luar kota, bikin proposal *ups*, dll. Lalu mengalirlah beragam cerita di blog ini. Lha habis itu mandeg. Postingan nol besar. Ada apa?

Gak tau ya kenapa, tapi saya perhatikan habis nikah status2 curcol di sosial media berkurang drastis termasuk di blog. Apa karena saya sudah menemukan tempat curcol di dunia nyata alias suami saya? hehe. Alhamdulillah, ya mungkin itu sebabnya. Tapi saya pikir ga bijak juga mengecewakan fans2 saya *eh* hehe. Kan dari awal dibuat blog ini bukan hanya tempat curcol, tapi juga media sharing info apa saja terutama kesehatan. Jadi mestinya tetap ada postingan dong.

Yah sudah, mari kita bekerja lagi! Mulai posting2 lagi. Mau cerita apa, ada masukan?

0 komentar:

Post a Comment

Jadilah seperti bintang yang indah kemilau namun sulit untuk digapai. Seperti melati begitu lembut dan suci, seperti mawar yang indah namun memiliki duri untuk melindungi diri. Ukhty moga kita bisa menjadi muslimah yang begitu lembut, anggun begitu banyak yang menginginkan namun sulit dimiliki sembarang orang karena kita teguh terhadap Allah dan Rasul.