Tuesday, February 9, 2010

Skripsi Itu...

بسم الله الرحمن الرحيم
Bikin bahagia karena pembimbingnya baaaaikkkkk banget. Saya kira saya termasuk rajin bimbingan tapi ternyata pembimbing 1 bilang masih kurang rajin, jadi kata beliau itu saya nodong2 bimbingan. Wuiih. Terus pembimbing 2 yang menyudahi dengan, "kalau ada apa2 telpon saya aja ya?!". Saya,"Ga apa2 dok? nanti kalau ganggu? kalau dokter lagi ngebedah lagi gimana?". "Ngga apa2", jawab beliau senyum. Cinta sekali. Sementara teman2 saya ada yang pembimbingnya sama sekali ga boleh ditelpon, hanya bisa ditemui dibawah jam sekian, dll.
Bikin jengkel karena judul yang sudah diberikan dan di approve ternyata sudah ada skripsinya beberapa tahun lalu. See?? Saya harus cari judul baru!!! dan mutlak harus tentang THT feat Faal karena pembimbing sudah dapat SK! Berminggu-minggu hidup tak enak, tidur tak nyenyak nyari ide sampai bertapa sepanjang perjalanan siapa tahu ada ide di awan, di jendela bis, di pegangan pintu (loh loh). Katanya, dari CRP, itu baru topik, bisa di modifikasi. Tapi buat apa? Toh sudah ada yang meneliti, dan ternyata pembimbing 1 pun tidak menyetujui, sepikiran dengan saya. Plagiat namanya.
Bikin pusiiiiinggg. Kalau untuk bikin patfis mah dah biasa ya di tutorial. Tapi bikin alasan kenapa kamu pilih judul tertentu itu yang sulit. Pokoknya harus ada alasannya! Terus dirangkai menjadi kata-kata. Wew. menulis saja sulit, lha saya abstrak. Lebih baik saya gambarkan.
Bikin nangisssss!!! Sakit hati pokoknya. Yang ini ga usah diceritain kenapa.
Bikin ga mudeng. Pikiran ngawur. Halusinasi. Ilusi. Delusi. Sampai Delirium. Bahkan ada kawan saya yang insomnia berhari-hari.
Bikin mual n Muntah *meski ga bener2*. Olabs kata orang sunda mah. (Saya bukan orang sunda, bener ga nulisnya?) Kaya sekarang: MUAL. Males juga. Padahal harus revisi bab 1-3. Ngeprint n Ngejilid lagi. Ngerapiin slide buat besok seminar proposal.

AAAAAAArrghhh.

Tos ah. Sekian curcol kali ini. Kalau ada yg ga bermanfaat, biasaaa... buang aja jauh-jauh.
Yua, pulihkan lagi semangat! Ga boleh malesssssh! Akhiri dengan indah, maka jalani dengan indah karena awalnya sudah indah.. ganbatte kudasai ne!

2 komentar:

Anonymous said...

Nulis olabnya ga pake s neng

Intan said...

oh iya, nuhun nya..

Post a Comment

Jadilah seperti bintang yang indah kemilau namun sulit untuk digapai. Seperti melati begitu lembut dan suci, seperti mawar yang indah namun memiliki duri untuk melindungi diri. Ukhty moga kita bisa menjadi muslimah yang begitu lembut, anggun begitu banyak yang menginginkan namun sulit dimiliki sembarang orang karena kita teguh terhadap Allah dan Rasul.