Tuesday, February 15, 2011

11 Buku-buku

بسم الله الرحمن الرحيم
Bisa kalap saya sama benda yg satu itu.. BUKU!
Tiap ke kios buku, ke toko buku, ke pesta buku, ke book fair.. ke mana aja yg memajangkan deretan buku di depan mata saya, pasti saya langsung 'ngiler' pengen beli semuanyaaa... tp anehnya, kalau liat textbook menengok pun sulit..*Maksudnyaaa???? ga bisa lepas dari baca teksbuk? =D..maaf, saya rasa saya belum seambisius itu.

Dalam seminggu saya punya 11 buku baru dari 3 tempat yg berbeda.
Bukunya Anis Matta dan Novelnya A.Fuadi (sekuel Negeri 5 Menara). Beli di jl.Gelap Nyawang (Belakang M.Salman ITB).
Ceritanya bagus. Tapi setelah selesai dibaca kok jadi mirip2 Laskar Pelangi & series ya. Tp di LP ga ada Quebec dan Amman..jadi pengen kesana..*semoga suatu hari nanti*



Chiken Soup (Bhs Inggris, buat mengasah bahasa 'curhat' versi Inggris saya) dan buku ttg web (sering amanah menuntut kita belajar hal diluar kebiasaan ya *.*) --> Beli di Gramedia
Bagaimana rasanya menjadi ibu? menanti kelahiran sang bayi? Bayi2 Amerika pula. Mungkin itu yg ada di benak saya waktu membaca judulnya. Setelah sukses meyingkirkan dilema antara buku The 7 Habits, akhirnya saya pilih Chiken Soup. Lebih baik saya punya The 7 Habits yg bahasa Indonesia kalau yg berbau ilmiah non-FK.

Dan 7 terakhir dari Book Fair di Landmark Jl.Braga..
Buku saku yg tipis sampai yg agak tebal..Dipilih secara random dan sadar :)
Dari yang tentang Cinta, Istri, Anak juga Aisyah.. semuanya saya harap masuk kantong jasko biar bisa dibawa2 pas stase.. Selingan baca buku FK ceritanya. *yuu

Kumpulan nasihat2 agar menjadi santun dan bijak.. *aamiin*

Aisyah, pengen kenal lebih dekat sama Istri Rasul yg satu ini.. Sebelum ini ada tentang Asma bt Abu Bakr yg bikin saya penasaran, tp kelanjutannya belum terbit juga..


Kalau ada duit saya beli lagi deh.. masih ada beberapa buku inceran dari waktu2 lalu..tapi muahal..dan harus nabung lagi..

 Dan setelah saya beli buku-buku ini, lalu rak saya makin sempit, jadi terpikir untuk membuat perpus pribadi di loteng rumah.. --ga ada tempat lain, huhu..-- atau nanti di rumah sendiri kali ya..semoga saja (aamiin insyaAllah)
http://lumansupra.files.wordpress.com/2010/04/rak_buku_unik-8.jpg

http://www.iklanmax.com/gambar/20100713/232081/kami-melayani-pembuatan-aneka-kreasi-rak-buku-0.jpg
http://2.bp.blogspot.com/_uCgw18887YI/SHRnzBCvv3I/AAAAAAAAAL4/tQkYliIVJfE/s400/quad-book-case.jpg

0 komentar:

Post a Comment

Jadilah seperti bintang yang indah kemilau namun sulit untuk digapai. Seperti melati begitu lembut dan suci, seperti mawar yang indah namun memiliki duri untuk melindungi diri. Ukhty moga kita bisa menjadi muslimah yang begitu lembut, anggun begitu banyak yang menginginkan namun sulit dimiliki sembarang orang karena kita teguh terhadap Allah dan Rasul.